YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Tuesday, April 24, 2007

Hari Senin,, awal dari minggu yang berat nih kayaknya.. Gimana nggak,, ada berjubel tugas minta deadline minggu ini.. Mulai dari PR MD, DPBO, mungkin POK,, terus hari ini kuis Kalkulus..

Jam pertama kuliah,, Kalkulus dimana Pak Heru yang ngejelasin fungsi transeden hanya kutanggapi dengan sambil ngantuk2 aja.. Maklum semalem baru tidur jam setengah 12 gara2 nonton TV kemaleman.. Terus baru balik dari Ciledug pagi ini,, jadinya tambah capek.. Sambil ngantuk,, baca2 buku Kalkulus buat persiapan kuis.

Jam kedua di lab,,, ngerjain POK yang rada absurd.. Ngerjain AVR Studio dah kayak orang susah.. Dibagiin UTS POK yang hasilnya lumayan deh.. Disuruh ngubah unpacked-packed.. atau apalah itu yang jelas-jelas lebih repot daripada suruh buka karburator mesin motor.. Setelah bengong2 ngeliatin orang,, akhirnya berhasil juga ngerjain ,, thanks to Lusi dan Ronny yang udah mengajarkan gw.. Langsung minta Pak Irwan buat ngecek hasilnya.. Hehehe.. canggihnya pecontek ulung..

Selesainya jam 12 capek.. langsung diajakin Yunus makan.. Dia semangat banget,, mentang2 kami jadi Panitia Pencoblosan Pemira UI.. Makannya keliatan buru2 banget, maklum katanya harus ke Pusgiwa jam 1.. Abis makan seharga Rp 5000 langsung solat,, n abis itu nunggu Yunus di lab.. Karena menurut jadwal ada tutorial DPBO, aku langsung ngomong ke Fynda ble’e buat ngabsenin aku…

Sampai Pusgiwa pas jam 1,, kok Gilang si Koordinator Pencoblosan gak ada.. Yang ada si Falah,, anak SMA 28.. Tak dinyana setelah gw sms si Gilang,, dia bilang gak bisa dateng gara2 praktikum dadakan..!!! Seenaknya padahal kami ngorbanin tutorial DPBO buat dateng ke Pusgiwa.. Akhirnya kami diminta buat scan foto calon2 Ketua BEM dan DPM UI,, sama ngedesain kartu suara.. Mau pulang gak taunya hujan mulai turun agak deras.. Keluar Pusgiwa langsung sprint ke halte,, karena ada bikun lewat pas banget..

Turun di FH,, hujan gede banget gak tahan basah kuyup,, anginnya kenceng banget sampe ada pohon tumbang deket Balairung dan tempat2 sampah di FH jatuh.. Akhirnya kami putusin buat neduh di Musola sambil belajar Kalkulus,, belajar Jumlahan Riemann sebentar..

Setengah tiga nekat nyamber gerimis ke Fasilkom,, eh ternyata gak ada tutorial DPBO,, sukur deh.. abis 2 minggu yang lalu udah bolos,, di lab ngeliatin orang2 yang kayaknya dah jago kalkulus pada ngelab..

Pas kuis,, gile.. tobat gw soalnya kagak bersahabat apalagi nomor 4 dan 5 mengandalkan luck and deep feeling banget nih.. Terakhir2 terpaksa jurus andalan dikeluarin.. tengok kiri-kanan berharap kebaikan orang.. Akhirnya keiisi dengan harapan dapet nilai yang bagus dan UAS bisa bagus hasilnya,, Aminn..

Malemnya ,, ke Platinum Margo City mau nonton Nagabonar Jadi 2.. Setelah sebelumnya ama Lutfi salah parkir ke Detos.. Gila,, emang ni film T.O.P B.G.T dan lucu banget,, dengan Pak Deddy Mizwar dan Tora Sudiro jadi pemeran utamanya,, ni film menawarkan perpaduan yang dahsyat abis.. Dua orang Medan yang karakternya beda,, tapi menyayangi satu sama lain.. Dari awal sampai abis mata berusaha melotot karena rasa kantuk yang menyerang.. Tapi gak nyesel nonton nih film.. kocak n seru abis.. makasih buat yang nemenin nonton.. Lusi, Lutfi, Zebew, Yunus, Ardi, Berli.. Kapan2 nonton lagi film yang bagus…

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 8:55 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online