YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Buku ini aku pinjam
Wednesday, July 30, 2008
Kenapa saya menulis judul seperti diatas? Itu hanyalah perumpamaan karena kemarin saya merasa bersalah sekali dengan seseorang. Dia gak salah, saya yang salah karena salah paham dengan orang lain, tetapi saya tunjukkan kekesalan dengan orang lain di depan dia dengan ekspresi seenaknya. Alhasil hari itu jadi bad day dengan bad mood. Satu hari yang cukup untuk mengubah pandangan seseorang menjadi berbeda. Orang ini penting sekali, nggak mau sampai saya nyakitin hatinya karena emang gak berguna. Maafin saya yah, aku pinjam buku ini untuk menuliskan seluruh permintaan maaf buatmu.

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 9:52 AM  
5 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online