YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Thursday, May 31, 2007
Minggu pertama UAS,, ada kalkulus hari Senin 28 Mei dan POK hari Rabu 30 Mei.. Entah kenapa kok pusing banget menghadapi ujian2 ini.. Padahal perasaan dah belajar ,,tapi tetep aja bingung pas menghadapi kertas soal hahaha..
Payah amet ya gw.. dah masuk Fakultas yang favorit tapi nilai belom favorit ^^

Hari pertama,,Kalkulus
Ngerjain 4 soal pertama, bobotnya 20%,, pertama tak kirain cuman ngisi singkat doank,, tapi ternyata Bu Kasiyah bilang harus sampai evaluasi integralnya,, yasuw ada yg tak lompatin soalnya.. Ngerjain bagian 2,, total bobot 80 % cuyy,, ni harus bener ngerjainnya tapi gimana?? Soal hampir gak bersahabat gitu,,hahaha.. Jadi inget Pak Pius guru Matematika waktu SMA dulu,, kata beliau semua soal kalkulus itu punya trik kameranya sendiri2.. Tergantung pinter2nya kita menyibak semua itu.. Begitu ngeliat ada yg ngebingungin langsung coba ngerjain bonus.. Lumayananlah,, tapi bener tak ya?? Ohh,,moga Kalkulus bisa lulus dengan nilai yang memuaskan Amin..

Hari kedua,,POK
Apa??Soalnya sama kelas A dan B?? Bisa mampus gw,,berdasarkan pengalaman UTS kelas A yg kayaknya parah banget gitu soalnya.. Pas dibagiin soal,,ngintip2 dikit ada sih soal yg mirip UTS gw dan PR gw.. Masalahnya gw lupa tuh sama semua itu!! Huhuhu.. Apalagi 2 soal terakhir ngoding bo... Nilainya gede banget!! Total ampe 46 poin!! Hampir separuh nilai UAS!!!Cukup sedih daku rasanya mengerjakan soal2 pentolan kayak gitu.. Nyesel juga gak baca seksama tu soal PR..Oh Pak Husni,,tolong Pak.. Mudah2an saya bisa lulus POK dengan nilai bagus..

Nyambi nyicil tugas 5 DPBO..
Scene 1 dan 2 beserta sketsa peta sudah dibuat,, referensi dah didapat.. Ayo kita semangat ya mengerjakannya.. Ganbatte kudasai..


Sedikit renungan:
Memang bener kalau Tuhan itu mudah untuk membolak-balikkan hati makhluk-Nya.. Hal ini kurasakan sore ini,, lagi2 perasaan itu muncul.. Sebelumnya kan gw cooling down.. Tapi kok tiba2 terbersit sedikit asa yg menghampiri hatiku ini.. Bener2 aneh kawan.. Setelah cukup lama dan sebenernya kangen juga.. Aku gak ngerti sama perasaan seorang remaja puber.. Lagi memuncak banget ini.. Jadi kepingin curhat sama dokter Hevy,, Deal or No Deal??

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 1:13 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online