YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Tuesday, August 07, 2007
Alhamdulillah bisa nulis lagi setelah sekian lama.. Tadi pagi kuliah alin bingung abis,, gw cuman bisa melongo n ngobrol2 ama Monchi n Randy.. Gilanya Jumat jam 2 siang tuh UAS dan gw gak ngerti ama yg namanya Alin,,
Olala.. siangnya ngomongin rencana website bentar ama Akhang,Lutfi,Ardi,n Berli sambil makan siang mi goreng enak.. Rencananya sih nama grupnya Metaphor dengan lambang huruf M yang mirip kupu2,,tapi gak tau deh ntar,, abis solat terus ke ruang bem diajak sang bos Hilman buat nyebar pamflet Pilkada di Fasilkom dan di sekitar stan di PPMT.. Akhirnya gw n Jonathan segera melesat ke PPMT buat ngasih2 tuh pamflet,, malu juga sih ngasih pamflet.. tapi yah mau gimana lagi dah kewajiban,,gw dengan minjem jakun Hilman n Jo segera keliling..

Selesai juga tuh ngebagiin pamflet,,leha2 bentar di stan fasilkom..ada beberapa orang
disana,,Lutfi,ardi,gofur,camat,dll.gak taunya ama Yunus diajakin ke gym buat ngeliat
MB,,terus gw ikut2 aja..mau ngeliatlah kayak gimana MB kalo latihan..eh malahan disuruh tes alat sama Anton dkk.alhasil gw dimasukin ke bariton bareng Yunus..mana yg ngelatih si Priska,,buset dah tengsin gw jadinya.. dia ngajarin PBB buat MB yg beda banget sama PBB paskib.. gw kagok banget, tapi lumayanlah dikit2 dipelajari..
Capek..jam empat cabut setelah ngomong sama Anton,,mana suruh ikut TC di Cilangkap lagi,, y gw mikir2 dulu deh...

Balik ke fasilkom ada Ramadan nungguin buat bikin template buletin.. yaudah pake
publisher,photoshop,n bantuan zebew..thanks ya.. jadi juga deh template..tinggal nunggu artikelnya dari kastraters lainnya..
Istirahat dulu ah sambil nunggu wangsit alin..asik2..

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 6:36 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online