YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Dua sisi mata uang
Saturday, September 20, 2008
Manusia pada hakikatnya punya karakter dan kepribadian masing2, namun entah kenapa kalo orang punya zodiak Gemini sudah punya ciri khas sendiri yang malah mungkin sebenernya bukan hal yang baik. Itu adalah kepribadian ganda atau saya lebih suka menyebutnya dua sisi mata uang. Seringkali aku di suatu tempat bukanlah aku yang ada di tempat lain, atau aku yang di suatu waktu bukanlah aku yang ada di waktu lain. Kadang aku bisa keliatan pendiem abis atau menerapkan motto silent is golden, tapi tiba2 berubah jadi tong kosong nyaring bunyinya. Dan entah kenapa akhir2 ini suka berubah2 mood, huff padahal ga baik kayak gini terus. Capek juga ya padahal bentar lagi lebaran :D. Harus semangat deh...

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 8:48 PM  
3 Comments:
  • At Tuesday, September 23, 2008 11:30:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    hoo.. makanya lambangnya kembar tapi ngadepnya berlawanan arah ya?
    waaah om yuan skarang sambilan jadi astrolog =P

    eh mood lagi bagus ga skarang?
    kalo iya, mungkin bisa coba lihat dua sisi mata uang itu lagi.
    asik loh sebenernya, kita bisa tau gimana rasanya jadi dua 'peran' sekaligus, Sang Tong Isi & Sang Tong Kosong. bisa sekalian menilai keduanya juga skalian.
    trus juga seru, perubahannya drastis kan tu, jadi serasa naik jet coaster, haha! hidup kan ga seru kalo datar-datar aja, hehe..
    tapi mungkin mesti 'bersahabat' dulu dengan si ciri khas itu...

    mood berubah2? itu biasa kok buat remaja kayak kita..
    eh lupa, lagi ngomong sama 'om'
    canda2.. ^_^v
    lagi banyak pikiran mungkin?

    pokoknya, semangka! =D

    ~ya ampun komennya sotoy banget...

     
  • At Friday, September 26, 2008 2:51:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    thanks bgt ya irene ^^

     
  • At Monday, September 29, 2008 5:58:00 PM, Blogger Ikhma said…

    aslm kak yuan..

    wah saya gemini juga nih,, kepribadian ganda? ga juga sih.. tapi kadang suka tergantung mood.. hohoho..

    -Ikhma-Fasilkom 2008

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online