YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Perangko sebagai penghubung dunia
Sunday, November 13, 2011
Adakah teman2 yg mengoleksi perangko?Saya dulu waktu SD semangat sekali koleksi perangko. Perangko ini biasanya saya dapat dari kakak sepupu yg punya kenalan penjual perangko, selain itu ada juga perangko yg didapat dari teman ^^
Berikut beberapa contoh koleksi perangko yang saya punya:

a. Koleksi perangko lokal taun 90an

b. Koleksi perangko dari luar negeri

c. Koleksi perangko lokal taun 80an dan sebelumnya

Itu beberapa koleksi perangko saya, sayangnya di era teknologi sekarang ini surat menyurat konvensional nampaknya sudah punah digantikan surat elektronik, jadinya hobi saya ini sudah tidak dilanjutkan lagi :(
Tapi karena sudah terlanjur pernah ngoleksi ya gapapalah koleksi ini disimpan saja :)

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 10:00 AM  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online