YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Wednesday, October 10, 2007
Setelah sekian lama akhirnya gw nulis blog lagi.Gak terasa ya udah di penghujung ramadan,bentar lagi idul fitri.Kemarin Jumat abis main ke rumah Ridho,, buka bareng syukuran ultahnya Ridho bareng anak2,, Arief,Salman,Budi,Lutfi,Faruk,Yunus,Dhiemas..Makasih banyak ya bang.. sampe nambah es buah berapa kali tuh gw?? hoho.. Duh oiya,,belom beli pulsa pula buat hari raya nanti.. Temen2 yang rumahnya jauh kebanyakan dah pada pulang, gampanglah nanti tinggal minta oleh2nya =p . . Di kosan mulai sepi,laundry dah pulang kampung,,tutup ampe 20 Oktober, jadinya aku harus bawa pulang cucian.. Di rumah dah mulai siap2 bikin masakan khas lebaran,,pastinya ada kue2 gitu n ketupat lezat.. Tahun ini gw kembali solat Id di depan rumah (enak ya solat tinggal jalan dikit dari pintu).. Dah lama juga deh kayaknya gw gak solat di Wonosobo or Slawi,,my parents' hometown,,kangen!!! Buat besok sih rencana sih saudara2 mau kumpul di Cinere pas hari-H.. Pakde2 lebarannya banyak yang hari Jumat ngikutin Muhammadiyah,,sementara disini kebanyakan Sabtu n solatnya pun Sabtu, makanya lebarannya ikutan Sabtu deh.. haha,, Moga aja lebaran tahun ini bisa lebih khidmat dan sebagai momen yang bagus untuk bangkit dari segalanya.. Let's do it......

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 9:46 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online