YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Foursquare lebih dari sekedar check in
Monday, November 28, 2011
Mungkin sebagian temen2 udah ga asing dengan mainan yg bernama foursquare (4sq). Ya 4sq ini memang layanan berbasis lokasi yg acapkali dipakai para netter yg sedang mobile. Dengan fitur yg bernama check in, pengguna 4sq bisa memberitau kepada teman2nya tentang posisi dia saat itu. Saat ini umumnya pengguna 4sq melakukan check in untuk mengejar badge atau poin saja. Tetapi apakah temen2 tau bahwa ada hal2 lain yg bisa  dilakukan lewat bantuan 4sq? Yuk coba kita simak:

1. Tau diskon atau sesuatu yg spesial dari sebuah venue, contohnya venue dibawah ini, yg menyediakan kopi gratis untuk mayor (Buat yg belum tau, mayor adalah orang yg melakukan paling banyak check in di suatu venue dalam 60 hari).

2. Tau alamat dari suatu venue yg ingin dikunjungi, caranya cukup dengan melihat map dan alamat detail yg ada dalam venue tersebut, contohnya venue Monas, mereka yg belum pernah mengunjungi Monas akan terbantu dengan map dan nama jalan yg terpampang jelas di halaman venue tersebut.

3. Pernah ga temen2 mau berkunjung ke suatu tempat misalnya restoran tapi bingung tentang menu atau enak-nggaknya makanan di tempat tersebut? Nah tips2 yg ditinggalkan sesama pengguna 4sq dapat membantu kita untuk mengetahui hal tersebut, contohnya venue Holycow steak seperti dibawah ini.

Nah itu sebagian dari manfaat 4sq, jika teman2 tau lebih banyak lagi silakan share disini ya :-)

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 7:45 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online