YUAN'S AREA

Area berbahaya milik Yuan, pastikan anda siap sebelum membaca isi blog ini!!!

 
Twitter Yuan
YM!Yuan
GTalk Yuan
LinkedIn Yuan
Lihat profil LinkedIn saya
Bincang Yuan

ShoutMix chat widget
Sudah solatkah anda?
Refleksi
Saturday, January 12, 2008
Mau dibilang apalagi?? Semester 3 kemaren saya diberikan ujian oleh Allah SWT,,yap betul sekali IPS saya terjun bebas bak orang bungee jumping di jurang lepas..Mata saya dibukakan untuk lebih mengenal arti usaha dan kerja cerdas..Hati juga diberitahu bahwa tak boleh prasangka jelek atau mandang aneh orang..Semester kemaren saya memanen banyak nilai B+, bagi sebagian orang nilai ini bagus dan lebih dari cukup, namun tak sedikit pula yang tak suka dengan B+,,bagi mereka A harga adalah harga mati.. kali ini saya ingin bilang bahwa sukurilah nilai B+,jangan merasa kurang dan tidak suka..itulah refleksi diri kita selama satu semester kemaren..makin lama kuliah memang tidak semakin mudah,,namun tidaklah sampai menciutkan hati apalagi seorang Yuan.. semangat!!! Semester besok harus bisa mengendalikan Basdat II, Jarkom, Probter, OS, serta mungkin TBA dan SC.. pasti bisa kok!!!

Labels:

posted by Yuan Hanif @ 11:48 AM  
8 Comments:
  • At Saturday, January 12, 2008 7:09:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    ayo semangat,,,,,

    :D,,,

     
  • At Saturday, January 12, 2008 11:48:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    aja aja fighting!

    Sebenarnya gue agak afraid sama Mr.A yg ngajar POK, terlalu bnyk mendengar cerita kurang menyenangkan tentang cara ngajar dia, takutnya semester ini jadi dosen tunggal :(

     
  • At Tuesday, January 15, 2008 9:19:00 PM, Blogger Muhammad Ilman Akbar said…

    ane persis sama kaya ente: semester 3 IP terjun bebas.. tapi alhamdulillah, di semester 4 dan 5 bisa naik lagi..

    pengalaman ane dan beberapa yang lain mengatakan bahwa semakin sibuk aktivitas kita, semakin naik nilai kita.. kaya ane: di semester 4, ane pertama kali nyodok matkul dan ngambil SKS di atas 20, IPS ane lebih baik dari semester 3.

    terus di semester 5 ini, yang satu semester penuh dengan kerja tim dan meres otak, alhamdulillah IPS ane naik lagi, dan IPK juga naik..

    @oscarz
    tenang aja scar (hehe, motong namanya salah nih), beliau udah dievaluasi oleh pihak fakultas kok.. mudah2an aja semster ini beliau lebih baik lagi..

     
  • At Wednesday, January 16, 2008 5:35:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    wah makasih banyak man,, ane jadi lebih semangat lagi dalam kuliah dan berorganisasi.. tapi ga ngambil sks diatas 20, capek ^^
    @oscar
    bener tuh kata ilman, semangat aja bung

     
  • At Wednesday, January 16, 2008 7:04:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    Wah, bingung nih wan gw juga...
    mau nekat ngambil diatas 20 sks takut jeblog ntar malah ga' bisa ngeblog lagi..hehehe...

    Nekat,,Engga',,,Nekat,,,Engga'..

     
  • At Wednesday, January 16, 2008 7:30:00 PM, Blogger Dhiemaz RYS said…

    Tetap semangat wan!!!

    Ingat kata pepatah "Habis Gelap Terbitlah Terang"... Mungkin Anda juga harus berguru kepada Ardi juga tuh...:p

     
  • At Thursday, January 17, 2008 10:55:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    @Berli,, dah nekat aja Ber.. bisa kok ^^

    @Beck,, thx beck iya nih gw harus berguru ke suhu Ardi.. hehe

     
  • At Thursday, January 17, 2008 10:12:00 PM, Anonymous Anonymous said…

    semangat yuan,,ane jg ngerasa hal yg sama kyk ente, tp mungkin bener kt dimas beck, "habis gelap terbitlah terang".
    Cm masalahnya itu, ini udah gelap apa belom ya???

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Yuan Hanif
Home: Tangerang, Banten, Indonesia
About Me: Terserah deh apa yang kamu pikirkan!!! Tapi yang baik2 aja ya.. =========================== Yuan,seorang lulusan Fasilkom UI angkatan 2006. Suka hal2 baru,terutama teknologi informasi.
See my complete profile
Previous Post
Arsip Yuan
Kategori
Teman Yuan
© 2005 YUAN'S AREA
online